Anak Almarhum Haji Lulung Hengkang dari PAN ke PPP, Guruh: Lanjutkan Perjuangan Ayah

Kamis, 14 April 2022 - 19:45 WIB
loading...
Anak Almarhum Haji Lulung Hengkang dari PAN ke PPP, Guruh: Lanjutkan Perjuangan Ayah
Anak almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana hengkang dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Anak almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung , Guruh Tirta Lunggana hengkang dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Guruh diperkenalkan di hadapan DPW PPP DKI Jakarta sebelum Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

Guruh membeberkan alasan dirinya pindah dari PAN ke PPP guna melanjutkan perjuangan yang belum tuntas dari sang ayah Haji Lulung. "Yang jelas melanjutkan perjuangan almarhum yang belum tuntas. Kalau di PAN kita tidak ada masalah, jadi kita keluar secara baik-baik di PAN," ujar Guruh, Kamis (14/4/2022).
Baca juga: Anies: Haji Lulung Meninggalkan Amal Baik

Menurut dia, salah satu cita-cita sang ayah adalah mengembalikan kejayaan PPP. Guruh hengkang sejak Maret 2022 lalu. Dia juga sudah bersurat ke Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Diketahui, Guruh Tirta juga terdaftar sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN. Dia duduk di Komisi B bidang perekonomian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)