Muda-Mudi Tanpa Busana Lagi Asyik Indehoy di Apartemen Cengkareng Digerebek

Kamis, 14 April 2022 - 17:05 WIB
loading...
Muda-Mudi Tanpa Busana Lagi Asyik Indehoy di Apartemen Cengkareng Digerebek
Sebanyak 8 pasang muda-mudi bukan suami istri diamankan petugas di kamar apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022) malam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 8 pasang muda-mudi bukan suami istri diamankan petugas di kamar apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022) malam. Saat diamankan, pasangan muda-mudi kepergok dalam keadaan tanpa busana sedang indehoy di ranjang.

"Itu kita lagi ada giat operasi penyakit masyarakat. Ada 8 pasangan muda-mudi kami amankan," ujar Kepala Satpol PP Kecamatan Cengkareng Asromidian, Kamis (14/4/2022).
Baca juga: Asyik Indehoy di Kamar, 2 Pasangan Muda Mudi Kaget Digerebek Polisi

Dia belum dapat memastikan apakah yang diamankan itu PSK atau bukan. Sebab, beberapa di antara pasangan muda-mudi itu ada yang sedang dalam keadaan tanpa busana alias bugil dan ada yang masih duduk-duduk.

"PSK atau bukan belum tahu. Rata-rata mereka ada yang nggak pake baju, ada yang masih duduk-duduk saja," ujar Asro.

Dari delapan pasangan muda-mudi itu mayoritas berusia remaja. "Campur ya, ada yang setengah tua, kebanyakan yang masih remaja," ucapnya.

Giat operasi penyakit masyarakat dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Kedelapan pasangan bukan suami istri kemudian diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Jakarta Barat. Giat ini juga sekaligus mencegah aktivitas seks bebas selama bulan Ramadhan.
Baca juga: Malam Ramadhan, Belasan Pelajar dan Mahasiswa 'Indehoy' di Penginapan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)