Berkantor Pusat di Jakarta, SIP Law Firm Umumkan Partner Baru

Kamis, 14 April 2022 - 14:16 WIB
loading...
Berkantor Pusat di Jakarta, SIP Law Firm Umumkan Partner Baru
R Yudha Triarianto Wasono sebagai partner baru SIP Law Firm. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Bertepatan di hari jadinya yang ke-11, SIP Law Firm mengumumkan promosi R Yudha Triarianto Wasono sebagai partner baru yang mulai berlaku sejak hari ini. Dengan promosi Yudha menjadi partner, SIP Law Firm saat ini memiliki tujuh partner.

“Kami bersyukur sekali di usia firma kami yang ke-11 ini, kami memiliki partner baru. Kami yakin dengan bertambahnya jumlah partner, firma kami akan lebih maju dan berkembang sejalan dengan kebutuhan klien-klien kami yang dinamis,” kata Founding Partner SIP Law Firm Safitri Hariyani Saptogino dalam keterangannya, Kamis (14/4/2021). Baca juga: Hari Konservasi Alam Nasional, SIP Law Firm Canangkan Kantor Ramah Lingkungan

Yudha memimpin tim baru di SIP Law Firm yang khusus menangani Technology, Media, dan Telecommunication (TMT) serta Personal Data Protection (PDP). Yudha memiliki pengalaman dalam membantu sejumlah perusahaan start-up lokal maupun perusahaan asing yang ingin mengembangkan bisnis di Indonesia.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya menjadi bagian penting SIP Law Firm, saya berharap dapat berkontribusi besar bagi pertumbuhan firma ini, serta melanjutkan misi firma memberikan service excellent kepada para klien,” kata Yudha.

Di samping keahlian di bidang hukum terkait teknologi, Yudha juga memilliki keahlian dalam menangani kasus-kasus kepailitan, restrukturisasi hutang, dan kasus-kasus perdata. Jebolan sarjana hukum Universitas Diponegoro dan magister ilmu hukum dari Universitas Indonesia ini adalah anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indoensia (AKPI).

SIP Law Firm, yang didirikan pada 15 April 2011 telah membantu berbagai klien dalam menangani kasus-kasus di bidang hukum pidana, hukum perdata, pasar modal, kepailitan, ketenegakerjaan, pertambangan, keluarga, korporasi dan investasi, properti, perbankan dan asuransi, kekayaan intelektual, serta perlindungan data pribadi.

Saat ini SIP Law Firm memiliki kantor pusat di Jakarta serta kantor cabang di Yogyakarta dan Surabaya. Baca juga: Tusuk Pengacara, Tetangga Jadi Tersangka
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1343 seconds (10.177#12.26)