Nonton Langsung 2 Laga Perdana IYC 2021, Anies Harap Prestasi Kelas Dunia Muncul di JIS

Kamis, 14 April 2022 - 08:28 WIB
loading...
Nonton Langsung 2 Laga Perdana IYC 2021, Anies Harap Prestasi Kelas Dunia Muncul di JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berada di JIS. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda n menonton langsung dua laga perdana International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta Internasional Stadium ( JIS ), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 13 April 2022. Dua laga itu yakni Bali United U-18 melawan Atletico Madrid U-18 dan Indonesia All Star versus Barcelona U-18.

Anies berharap muncul bibit dan juga prestasi kelas dunia di stadion kebanggaan warga Jakarta itu.

"Alhamdulillah, menyaksikan langsung pertandingan#IYC2021hari pertama berjalan dengan lancar. Kita berharap bukan hanya prestasi-prestasi tingkat nasional tetapi juga internasional yang dimunculkan di stadion ini," kata Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan seperti dikutip, Kamis (14/4/2022).

Anies mengapresiasi permainan Indonesia All Star yang berhasil menahan imbang Barcelona U-18 dengan skor kacamata 0-0. Ia juga mendapat jersey dari dua pemain muda andalan Persija Jakarta.

"Pada pertandingan terakhir hari ini Indonesia All Stars U-20 tampil memukau, berhasil menahan imbang Barcelona U-18 0-0. Dan usai pertandingan tadi, dua pemain Persija yang memperkuat tim Indonesia All Star (Ikhsan Siregar dan Salman) memberikan jersey sebagai kenang-kenangan," terang Anies.



Anies meminta maaf ajang IYC 2021 yang juga bagian Soft Launching JIS tidak bisa disaksikan penonton secara langsung dalam jumlah banyak. Adapun penonton hanya untuk undangan terbatas.

"Mohon maaf bagi teman-teman yang menanyakan tiket untuk menonton langsung di JIS, karena ini baru soft launching JIS, penontonnya hanya untuk undangan terbatas, agar bisa kita evaluasi lalu lintas penonton. Teman-teman tetap bisa saksikan live di iNews/MNC tv/ RCTI, jadwal lengkap ada di@iycindonesia," terang Anies.

Kendati demikian, Anies membuka peluang untuk menghadirkan penonton lebih banyak saat Grand Lauching nanti. Terlebih klub kesebelasan kebanggaan warga Jakarta Persija akan bertanding.

"Insya Allah pada saat grand launching, untuk event besarnya nanti kita bisa mengajak lebih banyak untuk menonton langsung, apalagi akan ada Persija bermain perdana di JIS. Untuk beberapa hari ke depan sampai tanggal 19 April nanti, mari kita nikmati pertandingannya dari rumah. Dan kepada keempat tim yang berlaga agar tetap jaga stamina dan sportsmanshipnya sampai final," tutur orang nomor 1 di Jakarta ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)