Akun Medsos Putra Siregar Update Terus, Begini Jawaban Polisi

Rabu, 13 April 2022 - 12:01 WIB
loading...
Akun Medsos Putra Siregar Update Terus, Begini Jawaban Polisi
Polres Jakarta Selatan memperlihatkan Putra Siregar dan Rico Valentino yang diduga melakukan pengeroyokan.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka dan menahan keduanya terkait dugaan kasus pengeroyokan. Hanya saja, netizen mempertanyakan mengapa akun media sosial Putra Siregar masih saja aktif.

"Jadi, saat tersangka dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, kami mendapatkan informasi di medsosnya tersangka ini msih updete status terus," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Sudianto pada wartawan, Rabu (13/4/2022).

Menurutnya, petugas pun meminta keterangan kepada Putra bagaimana bisa akun medsos miliknya masih terupdate terus. Padahal, Putra Siregar telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan sehingga polisi melakukan pendalaman atas informasi itu. Baca: Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Berawal karena Perempuan

"Setelah dilakukan pendalaman pada peristiwa tersebut, kami dapatkan fakta tersangka ini punya admin. Admin ini yang selalu update dan jawab semua status yang ada di medsosnya PS," ujarnya.

Dia menambahkan, polisi memastikan selama Putra Siregar dilakukan penahanan, dia tak memegang handphone. Adapun handphone dan barang-barang miliknya telah diserahkan ke penasihat hukum Putra Siregar saat hendak dilakukan penahanan.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1778 seconds (11.210#12.26)