Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Waspadai Hujan Kilat dan Angin Kencang

Selasa, 12 April 2022 - 05:14 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Waspadai Hujan Kilat dan Angin Kencang
BMKG memprediksi cuaca di DKI pada Selasa (12/4/2022) berawan, hujan ringan, hingga sedang sepanjang hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca di DKI pada Selasa (12/4/2022) berawan, hujan ringan, hingga sedang sepanjang hari. Prakiraan cuaca ini dikutip dari laman resmi bmkg.go.id.

Khusus untuk Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi akan turun hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang hingga sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis prakirawan BMKG di situs resmi seperti dikutip, Selasa (12/4/2022).

Berikut prakiraan cuaca lengkap di DKI Jakarta pada hari ini. Jakarta Barat (Jakbar) diprediksi akan turun hujan ringan dari pagi hingga malam hari, dan cerah berawan pada dini hari.



Jakarta Pusat (Jakpus) diprediksi berawan pada pagi hingga siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari.

Jakarta Selatan (Jaksel) diprediksi berawan pada pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari.

Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hingga malam hari, dan berawan pada dini hari.

Jakarta Utara (Jakut) diprediksi hujan ringan pada pagi hari, berawan di siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari.

Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan di pagi hari, berawan pada siang hingga malam hari dan cerah berawan pada dini hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)