Ada Demo Mahasiswa, Polisi Imbau Masyarakat Hindari 2 Kawasan Ini

Senin, 11 April 2022 - 11:46 WIB
loading...
Ada Demo Mahasiswa, Polisi Imbau Masyarakat Hindari 2 Kawasan Ini
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat agar menghindari beberapa kawasan yang menjadi titik demonstrasi mahasiswa. Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) direncanakan menggelar aksi unjuk rasa pada Senin (11/4/2022).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, ada dua kawasan yang perlu dihindari masyarakat. Ini dilakukan agar masyarakat terjebak kemacetan.

"Sebaiknya memang hari ini sampai dengan malam nanti menghindari dua kawasan ini, kawasan Monas, mulai dari Patung Kuda sampai dengan Harmoni, Medan Merdeka Barat, Selatan, Barat, Utara, dan Gambir untuk sebaiknya dihindari," ujar Sambodo kepada wartawan, Minggu (11/4/2022).
Sambodo menambahkan, area kedua merupakan kawasan sekitar Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sehingga, sebaiknya warga mencari alternatif jalan lain, guna menghindari padatnya aksi massa mahasiswa.

Seperti diketahui, Aksi unjuk rasa dilakukan BEM SI pada Senin (11/4/2022). Pihak kepolisian telah menyiapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Gedung DPR.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)