Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Booster di Jakarta Islamic Centre

Sabtu, 09 April 2022 - 21:39 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Booster di Jakarta Islamic Centre
Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi booster di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Koja, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi booster di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini digelar dalam upaya membantu masyarakat yang hendak mudik Lebaran nanti.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Pujiyarto mengatakan, vaksinasi booster di Jakarta Utara sudah berlangsung selama dua hari dengan total peserta yang terdaftar adalah sebanyak 2.100 orang.

"Kemarin alhamdulillah, sudah berjalan lancar 1.000 vaksin. Dan hari ini rencana sasarannya 2.100 orang," kata Pujiyarto saat ditemui di lokasi. Dia menjelaskan, penempatan vaksinasi di wilayah Koja dipilih, karena titik ini menjadi salah satu lokasi yang capaian vaksinasinya masih minim dibandingkan dengan daerah lainnya.

Dalam kegiatan vaksinasi booster ini, Polda Metro Jaya juga membagikan sembako kepada para peserta vaksin. Hal ini merupakan upaya membantu memenuhi kebutuhan pokok warga selama bulan Ramadhan.

Salah satu warga, Regina (27) mengatakan, datang ke JIS untuk mengikuti vaksinasi booster hari ini. Warga Koja ini berniat ikut booster supaya bisa beraktivitas bahkan pulang kampung "Jadi memang persyaratan pemerintah untuk mudik itu harus vaksin ketiga. Makanya saya berusaha bagaimana bisa beraktivitas kemanapun dengan mendapatkan vaksin booster," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)