Cuaca Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Sabtu, 09 April 2022 - 05:19 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini berpotensi hujan disertai kilat/petir. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini berpotensi hujan disertai kilat/petir. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi turun hujan pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis peringatan dini BMKG, Sabtu (9/4/2022) .

Baca juga: Peringatan Dini BMKG: Gelombang Tinggi Berpotensi di Sejumlah Perairan Indonesia

BMKG mencatat untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan Kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Sedangkan suhu udara antara 24 – 34 derajat celcius.

Sementara Jakarta Pusat, pada pagi hari cerah berawan, siang berawan, malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 25 – 34 derajat celcius.



Wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Untuk suhu udara berkisar antara 24 – 34 derajat celcius.

Untuk wilayah Jakarta Timur, pada pagi hari cerah, kemudian siang hujan petir, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 24 – 34 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, malam cerah berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 25 – 34 derajat celcius.

Sedangkan Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, kemudian cerah berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 26 – 30 derajat celcius.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1496 seconds (10.177#12.26)