Cuaca Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Sabtu, 09 April 2022 - 05:19 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini berpotensi hujan disertai kilat/petir. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini berpotensi hujan disertai kilat/petir. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi turun hujan pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis peringatan dini BMKG, Sabtu (9/4/2022) .



BMKG mencatat untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan Kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Sedangkan suhu udara antara 24 – 34 derajat celcius.

Sementara Jakarta Pusat, pada pagi hari cerah berawan, siang berawan, malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 25 – 34 derajat celcius.



Wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Untuk suhu udara berkisar antara 24 – 34 derajat celcius.

Untuk wilayah Jakarta Timur, pada pagi hari cerah, kemudian siang hujan petir, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 24 – 34 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, malam cerah berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 25 – 34 derajat celcius.

Sedangkan Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, kemudian cerah berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 26 – 30 derajat celcius.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)