Dapat Bantuan MNC Peduli, Pengayuh Becak di Bogor: Alhamdulillah Buat Seminggu

Jum'at, 08 April 2022 - 17:13 WIB
loading...
Dapat Bantuan MNC Peduli, Pengayuh Becak di Bogor: Alhamdulillah Buat Seminggu
Puluhan pengayuh becak di Pasar Anyar dan Stasiun Bogor menerima bantuan paket beras dari MNC Peduli. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Puluhan pengayuh becak yang berada di sekitaran Pasar Anyar dan Stasiun Bogor menerima bantuan paket beras dari MNC Peduli. Raut wajah bahagia pun terpancar ketika menerima bantuan.

Seperti yang diutarakan salah satu pengayuh becak Ajun (41). Dengan bahagia, pria yang sudah 5 tahun sebagai pengayuh becak itu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

”Sangat bangga, sangat berterima kasih kepada MNC Peduli dan kami terima kasih banyak atas apa yang diberikan MNC kepada pengemudi becak di Bogor dan semoga bermanfaat bagi kita juga berkah untuk semua,” ucap Ajun, Jumat (8/4/2022). Baca juga: Menuju Ramadhan, MNC Peduli Berbagi Kebaikan kepada Panti Asuhan Aisyiyah Kudus

Dalam kesempatan tersebut, Ajun sempat bercerita bahwa penghasilannya mengayuh becak ketika Covid-19 tengah meroket sangat berkurang. Bahkan, dirinya pernah pulang ke rumah dengan tangan hampa.

”Waktu pas tinggi-tingginya Covid pernah sama sekali gak dapet (uang). Sekarang sudsh berangsur-angsur pulih udah lumayan tapi tidak seprerti dulu,” jelasnya.

Dengan adanya bantuan paket beras ini, bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarganya. Ajun berharap, MNC Peduli akan terus menebar kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan. Baca juga: Dapat Paket Bantuan Jelang Ramadhan, Warga Babelan: Terima Kasih MNC Peduli



”Dapet beras ini udah lumayan cukup Alhamdulillah bisa buat seminggu. Harapannya ke depan semoga terjadi lagi hal-hal seperti ini untuk pengemudi becak untuk yang membutuhkan,” harapnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pengayuh becak di Pasar Anyar dan Stasiun Bogor.”Tentunya harapannya agar bisa meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di tengah pandemi ini,” jelas Jessica.

Untuk dietahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1612 seconds (10.177#12.26)