13 Posko Mudik di Bekasi Sediakan Vaksin Booster

Jum'at, 08 April 2022 - 11:07 WIB
loading...
13 Posko Mudik di Bekasi Sediakan Vaksin Booster
Polres Metro Bekasi mendirikan 13 pos pengamanan dan pelayanan selama masa mudik lebaran 1443 Hijriyah. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi berencana mendirikan sebanyak 13 pos pengamanan dan pelayanan selama masa mudik lebaran 1443 Hijriyah. Pos-pos tersebut nantinya juga akan memeriksa secara acak pengguna jalan yang belum melakukan vaksinasi booster.

“Nanti mungkin kita lakukan pengecekan uji sampling juga, kalo ada pemudik yang belum vaksin,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra, Jumat (9/4/2022).

Arga mengatakan pemeriksaan akan dilakukan secara acak. Nantinya, pemudik yang ketahuan tidak melakukan vaksinasi bakal disarankan untuk melakukan vaksinasi di gerai vaksin yang juga disediakan.

“Nanti kami sediakan gerai vaksin di pos pelayanan, nanti silakan melaksanakan vaksin di pos tersebut,” tuturnya.



Arga mengimbau pemudik untuk juga bersedia memeriksa seluruh kendaraannya sebelum berangkat mudik. Dia juga mengimbau agar pemudik bisa mendapatkan vaksinasi booster sebelum mudik.

”Siapin dirinya, terus hati-hati. Jangan lupa vaksin. Karena sesuai perintah presiden kan yang pemudik ini harus melaksanakan vaksin booster,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)