Berhenti Istirahat Sambil Main Ponsel, Pemotor Warga Cikarang Disabet Begal

Kamis, 18 Juni 2020 - 13:31 WIB
loading...
Berhenti Istirahat Sambil Main Ponsel, Pemotor Warga Cikarang Disabet Begal
Berhenti Istirahat Sambil Main Ponsel, Pemotor Warga Cikarang Disabet Begal
A A A
BEKASI - Seorang pemuda menjadi korban bega l saat asyik nongkrong di Lapangan Mattel 2, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/6/2020). Akibatnya, korban bernama Supriyanto (26) mengalami luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian paha.

Sepeda motornya juga raib dibawa komplotan begal yang berjumlah empat orang. "Korban sudah mendapatkan perawatan, kami masih memburu para pelakunya," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi, Kamis (18/6/2020). (Baca juga Infografis: Stasiun di Jakarta jadi Sentral Pergerakan Transportasi Ibu Kota)

Peristiwa itu bermula saat korban sedang duduk di atas motornya seorang diri sambil bermain handphone. Saat itu, korban baru pulang bekerja dan berhenti di lokasi sambil bermain ponsel."Korban merupakan warga setempat yang tinggal di wilayah kontrakan seribu pintu," katanya.

Saat asyik bermain ponsel, kata dia, korban tiba-tiba disatroni empat pemuda dengan mengendarai dua sepeda motor. Kawanan itu langsung mengeluarkan celurit dan meminta sepeda motor korban jenis Honda Beat berwarna hitam. (Tonton Video: Viral Mojang Bandung Hilang, Polisi Temukan Sang Gadis di Rumah Kontrakan Kawasan Garut)

Korban sempat menolak dan mempertahankan sepeda motornya. Namun, rupanya pelaku nekat menghujamkan celurit ke arah paha korban hingga mengalami luka. Tak ingin mengambil risiko lebih besar, korban akhirnya menyerahkan kunci sepeda motor dan membiarkan para pelaku kabur.

Dari keterangan korban kepada penyidik, pelaku menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dan Scopy."Situasi saat itu sedang sepi tidak ada orang, akhirnya korban pulan berjalan kaki dan bercerita kepada keluarganya. Kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian," ungkapnya. (Baca juga: Niat Beli Rokok, Pria Asal Aceh Diteriaki Begal dan Tewas Dikeroyok Massa)

Sejauh ini, petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus ini masih ditangani polisi. Penydik sedang mempelajari barang bukti berupa video. "Videonya ada. Ada warga yang saat itu merekam kejadian diam-diam karena takut," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)