Ke Kampung Akuarium, AHY Janji Bikin Pasar Murah Sebelum Lebaran

Selasa, 05 April 2022 - 22:39 WIB
loading...
Ke Kampung Akuarium, AHY Janji Bikin Pasar Murah Sebelum Lebaran
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta akan menggelar pasar murah di Kampung Susun Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta akan menggelar pasar murah di Kampung Susun Akuarium , Penjaringan, Jakarta Utara. Pasar murah ini digelar guna membantu masyarakat sekitar menyusul harga-harga yang melonjak selama puasa Ramadhan 1443 Hijriah/2022.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjanji pasar murah akan digelar sebelum Hari Raya Idul Fitri 2022. "Dua minggu lagi mau buat pasar murah di sini (Kampung Susun Akuarium). Pokoknya sebelum Lebaran ya Pak Mujiyono (Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta)," ujar AHY saat berdialog dengan warga Kampung Susun Akuarium dan nelayan di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/4/2022).
Baca juga: AHY Tak Terima Demokrat Dianggap Recoki Pemerintah

Adanya pasar murah dapat meringankan beban warga Kampung Susun Akuarium di tengah tingginya harga bahan pokok dan kondisi pandemi Covid-19. "Mudah-mudahan bawa berkah buat semuanya ya," katanya.

Memang saat berdiskusi, ada seorang ibu bernama Darmadiani meminta pada Partai Demokrat menggelar pasar murah untuk meringankan masyarakat yang menjerit atas mahalnya harga pangan.

Tak cuma pasar murah, putra pertama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga akan memberikan alat tangkap ikan untuk nelayan sekitar Kampung Akuarium.

AHY juga mengingatkan kepada warga untuk mau mencurahkan keluh kesahnya di hadapan anggota DPRD DKI ketika ada agenda dialog supaya keluhannya bisa diperjuangkan dan direalisasikan.

"Mumpung masih ada anggota dewan di sini pokoknya curhat saja," kelakar calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 lalu ini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)