KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Ditembak, Diduga saat Kecepatan Rendah

Jum'at, 01 April 2022 - 09:26 WIB
loading...
KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Ditembak, Diduga saat Kecepatan Rendah
Polres Jakarta Selatan hingga kini masih menyelidiki penembakan terhadap KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan hingga kini masih menyelidiki penembakan terhadap KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung yang kejadiannya baru diketahui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi menduga, penembakan itu terjadi saat laju KRL tidak dalam kecepatan tinggi.

"Kemarin dari Polda sudah sampaikan ini dari senapan angin. Jadi, kemungkinan kondisinya kereta dalam kecepatan tidak cukup kencang," ungkap Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun saat dikonfirmasi, Jumat (1/4/2022).

Menurut Harun, polisi telah memeriksa 3 orang saksi dari pihak yang melakukan pengawalan kereta api saat itu. Saat ini, polisi masih mencari tahu di mana lokasi dugaan penembakan itu terjadi tepatnya. Baca: Kronologi Penembakan KRL Commuter Line Tanah Abang-Rangkasbitung

Pasalnya, kata dia, KRL itu telah melewati sejumlah Stasiun sejak dari Tanah Abang, Jakarta Pusat hingga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan baru diketahui di Kebayoran Lama. Sejauh ini, polisi telah mengamankan peluru dan kaca KRL yang rusak akibat penembakan tersebut.

"Ada satu lubang saja, lalu proyektil peluru juga kaca yang rusak masih ditangani, kita sudah kita simpan kemarin sudah dicek juga dari wasenda Polda," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3048 seconds (11.97#12.26)