Polisi tangkap pelaku pembunuhan pengusaha komputer

Rabu, 20 Maret 2013 - 12:12 WIB
Polisi tangkap pelaku pembunuhan pengusaha komputer
Polisi tangkap pelaku pembunuhan pengusaha komputer
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polresta Bandara Soekarno Hatta meringkus satu orang pelaku penculikan, disertai pembunuhan terhadap Imam Assyafe'i. Pelaku yang diketahui berinisial D itu, ditangkap di wilayah Kuningan, Jawa Barat, Selasa (19/03) malam.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Budi Hermanto. Menurutnya, pelaku yang diduga telah menghabisi nyawa pengusaha komputer Imam Assyafe'i tersebut, saat ini sedang diperiksa penyidik secara intensif.

"Pelakunya berinisial D, kami bekuk di daerah Kuningan, Jawa Barat. Sekarang yang bersangkutan sedang dalam penyidikan dan pengembangan," terangnya, Rabu (20/3/2013).

Meski demikian, Budi enggan menerangkan secara detil kronologi penangkapan, serta hubungan korban dengan tersangka. Pasalnya, kasus pembunuhan ini masih dalam tahap pengembangan.

"Kita sedang dalami, bisa jadi tersangkanya rekan korban," singkatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas menemukan mayat seorang laki di dalam bagasi mobil Suzuki Grand Vitara B 531 EV, yang tengah terparkir di area terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Senin (18/03) pukul 23:00 WIB.

Mayat korban diketahui seorang pengusaha komputer bermama Assyafe'i. Saat ditemukan jenasah korban sudah membusuk, dengan kondisi tangan terikat dan muka tertutup lakban.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)