Pemotor Ditemukan Tewas di Kali Cipakancilan Bogor Diduga Tercebur karena Mabuk

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:32 WIB
loading...
Pemotor Ditemukan Tewas di Kali Cipakancilan Bogor Diduga Tercebur karena Mabuk
Polisi melakukan penyelidikan terkait tewasnya pemuda berinisial RAG (28), di Kali Cipakancilan, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polisi melakukan penyelidikan terkait tewasnya pemuda berinisial RAG (28), di Kali Cipakancilan, Kabupaten Bogor. Hasil penyelidikan sementara, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal terjatuh ke kali dengan motornya, karena dalam kondisi mabuk minuman beralkohol.

"Korban diduga kecelakaan tunggal karena ada pengaruh alkohol sesuai keterangan dari saksi-saksi," kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Rabu (30/3/2022).

Rachmat mengatakan, dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukan lecet pada bagian depan motornya, karena menabrak pembatas jembatan. Untuk motor RAG, masih berada di atas jembatan dengan kunci tergantung tak jauh dari lokasi korban ditemukan.



"Hasil pemeriksaan luar juga korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan posisi helm yang masih terpakai oleh korban," jelasnya.

Berdasarkan pemeriksaan 7 orang saksi-saksi, korban sempat berada di salah kafe di Kota Bogor hingga pukul 02.35 WIB pada Minggu 27 Maret 2022. Dari situ korban tak kunjung pulang ke rumah hingga akhirnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

"Kami masih proses penyelidikan lanjutan untuk mengumpulkan barang bukti dan petunjuk-petunjuk, termasuk CCTV di kafe tersebut," pungkasnya.



Sebelumnya RAG ditemukan tewas di Kali Cipakancilan, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa 29 Maret 2022. Korban sempat dinyatakan hilang oleh keluarga sejak terakhir kali keluar rumah di wilayah Kacamatan Tanah Saeral, Kota Bogor, pada Sabtu 26 Maret 2022.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)