Jelang Ramadhan, Polisi Pastikan Kebutuhan Bahan Pokok di Jakarta Utara Aman

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:36 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Polisi Pastikan Kebutuhan Bahan Pokok di Jakarta Utara Aman
Menjelang bulan Ramadhan, aparat kepolisian melakukan pemantauan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat yang ada di Pasar Rawa Badak. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menjelang bulan Ramadhan , aparat kepolisian melakukan pemantauan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat yang ada di pasar seperti daging, beras, tepung terigu telur, hingga minyak goreng .Kebutuhan pokok masyarakat jelang bulan puasa dipastikan aman.

“Dari hasil pengecekan yang kita lakukan untuk bahan-bahan kebutuhan pokok masyarakat masih terpenuhi,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Wibowo di Pasar Rawa Badak, Selasa (29/3/2022).

Dijelaskannya, kebutuhan pokok kebutuhan masyarakat masih tersedia termasuk stabilitas harga yang dianggap terpantau normal. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak khawatir.

“Khususnya menjelang pelaksanaan ibadah puasa dan Lebaran ini untuk wilayah Koja, alhamdulilah masih tercukupi,” sambung Wibowo.



Dia menambahkan, untuk kedepannya anggota kepolisian akan dikerahkan untuk menjaga sekaligus memastikan ketersedian kebutuhan pokok maupun stabilitas harga di pasar terutama jelang bulan Ramadhan.

“Termasuk langkah-langkah yang kita lakukan pengawalan, pengawasan, pendistribusian bahan-bahan kebutuhan pokok masyarakat mulai dari pabrik sampai ke pasar,” katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)