Hercules dijenguk Daud Kei dan simpatisannya

Senin, 11 Maret 2013 - 14:33 WIB
Hercules dijenguk Daud Kei dan simpatisannya
Hercules dijenguk Daud Kei dan simpatisannya
A A A
Sindonews.com - Pasca diamankan di sel tahanan Polda Metro Jaya terkait dugaan pemerasan di Ruko Tjakra Multi Strategi, Jalan Komplek Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, tokoh pemuda Timor Leste, Hercules Rozario Marshal mulai disambangi kerabatnya.

Siang ini, tiga orang asal NTT menyambangi Ketua Umum GRIB tersebut dalam kurun waktu nyaris bersamaan. Terakhir, rekan lamanya, Daud Key di rumah tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Pantauan Sindonews.com, pukul 13:00, satu orang kerabat Hercules dengan nama Martin Neparasi datang menjenguk, bersama tiga orang rombongannya. Mengenakan kemeja putih, pria asal Timor Leste itu membawa buah-buahan dan obat darah tinggi.

"Saya langsung dari NTT. Kedatangan kita ke sini ingin memberikan support. Terkait proses hukum, kalau memang saudara saya bersalah ya silahkan diproses. Tapi kalau tidak terbukti soal senjata tajam, beliau harus dilepas," kata Martin, Senin (11/3/2013).

Ia berkeyakinan, rekannya Hercules tidak bersalah dalam insiden bentrokan dengan kepolisian beberapa waktu lalu. Termasuk tuduhan senjata yang dimilikinya itu.

"Saya yakin berliau tidak bersalah. Jadi jangan anak buah yang salah, Hercules yang kena getahnya. Kala terbukti bersalah, silahkan dihukum, tapi kalau tidak terbukti ya lepaskan dong," terangnya.

Sementara itu, selang 10 menit kemudian, rekan Hercules lainnya bernama Ricky Suares datang bersama rombongannya yang berjumlah empat orang.

"Kami orang Timur asli. Saya ke sini mau ketemu Hercules. Beliau itu korban politik. Saya baru tiba semalam dari Timor Leste," singkatnya.

Terakhir, sekitar pukul 13:30 WIB, Daud Key, rekan lama Hercules datang bersama enam orang rombongannya. Mengenakan safari warna biru, datang dengan maksud ingin silaturahmi dengan Ketua Umum GRIB itu.

"Sebagai keluarga dan saudara, silaturahmi itu kan perlu. Kalau sakit aja pasti datang, apalagi seperti ini. Kami ke sini tidak bawa apa-apa, hanya silaturahmi saja sebagai saudara," tukasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)