13 Tahun Penantian Warga Jakarta, Anies: Insyaallah Maret 2022 Bulan Bersejarah JIS Rampung

Minggu, 27 Maret 2022 - 20:49 WIB
loading...
13 Tahun Penantian Warga Jakarta, Anies: Insyaallah Maret 2022 Bulan Bersejarah JIS Rampung
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Maret 2022 menjadi bulan bersejarah dengan hadirnya Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bulan ini Stadion JIS akan rampung.

"13 tahun sudah warga Jakarta dan komunitas olahraga menantikan hadirnya stadion olahraga baru di Jakarta. Maret 2022 insyaallah menjadi sebuah bulan yang bersejarah bagi Jakarta, stadion internasional akan tuntas," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (27/3/2022).
Baca juga: Azan Dikumandangkan di JIS, Anies: Sangat Syahdu

Kehadiran JIS dapat memberikan kesan berbeda bagi masyarakat Jakarta. Konsep ramah lingkungan hingga integrasi transportasi menjadi nilai lebih JIS.

"Di tempat ini kita harap masyarakat akan memiliki pengalaman berada di sebuah gedung yang modern, bangunan yang menggunakan konsep ramah lingkungan, bangunan yang bisa mempersatukan dan bangunan yang terintegrasi dengan transportasi umum," ungkap Anies.

Dia juga berharap JIS dapat melahirkan prestasi berkelas dunia. Tak hanya itu, dapat menjadi penggerak ekonomi di kawasan Utara Jakarta.
Baca juga: Anies: JIS Dibangun Pakai Pajak Warga, Bukan Hadiah Perusahaan

"Maret 2022 insyaallah menjadi harapan baru bagi kita semua untuk melahirkan prestasi berkelas dunia, menjadi motor penggerak ekonomi kawasan Utara Jakarta," ucapnya.

Dia menambahkan JIS dapat menjadi ruang persatuan, kebersamaan dan kesetaraan bagi seluruh warga Jakarta, warga Indonesia hingga warga dunia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)