Warga Warakas Jakut Menangis Terima Santunan dari Perindo

Minggu, 27 Maret 2022 - 15:04 WIB
loading...
Warga Warakas Jakut Menangis Terima Santunan dari Perindo
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo memberikan santunan kepada warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (27/3/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara menangis saat menerima santunan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo , Minggu (27/3/2022). Mereka berterima kasih atas bantuan untuk anak yatim, kaum dhuafa, dan lansia ini.

Lansia bernama Sumiah yang tinggal di RT 01/06 Warakas menangis dan mengucap terima kasih berulang kali ketika menerima santunan tersebut. "Terima kasih banyak Perindo," ujarnya sembari meneteskan air mata.

Yasir, anak yatim juga merasakan hangatnya santunan Perindo dan menerimanya dengan mata berkaca-kaca. "Terima kasih. Ini membantu untuk sekolah saya," ucapnya.
Baca juga: Perindo Salurkan Bantuan Sosial pada Pekerja Rumah Ibadah di Warakas Jakut

Tokoh masyarakat dan warga Warakas mengapresiasi santunan yang digelar DPP Pemuda Perindo dan pengurus musala Nurul Islam. Tokoh masyarakat Warakas Subhan berharap Perindo terus mengadakan rutin acara seperti ini.

"Saya sangat berterima kasih. Semoga acara ini tidak sekali saja. Saya sangat bahagia bisa berbagi kepada warga RT 01/06 Warakas," katanya.

Santunan diperuntukkan khusus warga RT 01/06 Warakas khususnya anak yatim dan dhuafa yang sehari-harinya kekurangan. "Ada anak yatim yang ibunya sebagai buruh cuci. Ada juga dhuafa yang tidak mampu. Jadi menurut saya mereka berhak dapat santunan ini," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2961 seconds (0.1#10.140)