Prakiraan Cuaca Jakarta, Pagi Berawan Siang Mulai Diguyur Hujan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 04:37 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta, Pagi Berawan Siang Mulai Diguyur Hujan
BMKG memprakirakan cuaca DKI Jakarta, Jumat (25/3/2022) pagi berawan. Siang mulai diguyur hujan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca DKI Jakarta , Jumat (25/3/2022) pagi berawan. Cuaca berawan diperkirakan terjadi di seluruh wilayah DKI, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Beranjak ke siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan bakal diguyur turun hujan dengan intensitas ringan. Namun, secara bersamaan BMKG juga mengeluarkan peringatan dini di dua wilayah tersebut soal potensi hujan disertai angin dan petir.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis BMKG dala situs resminya yang dikutip.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat masih tetap berawan di siang hari. Kemudian, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.



Beralih ke malam hari, wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan berawan. Cuaca cerah berawan pun pada malam hari akan mendera wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara di Jakarta hari ini berkisar 23-33 derajat celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)