Cekcok dengan Istri, Ini Identitas Polisi Lepas Tembakan di Depok

Kamis, 24 Maret 2022 - 09:38 WIB
loading...
Cekcok dengan Istri, Ini Identitas Polisi Lepas Tembakan di Depok
Seorang polisi menembakkan pistol ke udara di Perumahan Vila Pertiwi, Sukmajaya, Depok, Sabtu (19/3/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap identitas dari oknum polisi yang sengaja melepas tembakan ke arah atas pasca bertengkar dengan istrinya di Depok. Rupanya, anggota polisi tersebut bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan.

”Identitas anggota Polri nama Wahid Nurrohman, pangkat Briptu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (24/2022). Baca juga: Kesal Istri, Anggota Polres Jaksel Tembakkan Pistol ke Udara

Zulpan menyebut pelaku berdinas di Polres Metro Jakarta Selatan. Pelaku kesehariannya bertugas sebagai sopir Kabag SDM. ”Jabatanya sopir Kabag SDM Polres Metro Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, seorang anggota polisi dengan sengaja melepas tembakan ke arah langi disebuah perumahan di Depok pada 18 Maret 2022 yang lalu. Kejadian ini pun sempat menghebohkan warga sekitar.

Setelah di dalami, ternyata aksi tersebut dipicu cekcok antara pelaku dengan sang istri. Sang istri meminta pelaku untuk membetulkan hp yang rusak namun, pelaku marah hingga sempat menganiaya istrinya sebelum akhirnya melepas tembakan. Baca juga: Memilukan, Ayah Bunuh Bayinya karena Kesal Istri Nolak Diajak Wikwik



Kasus kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Perumahan Villa Pertiwi, Sukmajaya Depok. Pelaku Briptu WN dan istrinya SN berselisih paham karena masalah rumah tangga. Saat kejadian itu, Briptu WN membanting barang-barang sambil memukul istri dengan gagang sapu.

Aksi Briptu WN itu rupanya hendak direkam oleh SN. Zulpan menyebut, Briptu WN naik pitam. SN kemudian mengambil ponsel Briptu WN. Ketika, itu Briptu WN meminta kembali ponselnya ke SN. Namun, menolak memberikan ponsel.

Sipropam Polrestro Depok telah mengamakan Briptu WN yang merupakan Anggota Bagian SDM Polrestro Jaksel.Pelaku ditahan di tahanan khusus Sattahti Polres Jaksel.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1813 seconds (10.177#12.26)