Rutin Gelar Donor Darah, PMI Kota Depok Sambut Baik Kerja Sama dengan MNC Media

Rabu, 23 Maret 2022 - 14:01 WIB
loading...
Rutin Gelar Donor Darah, PMI Kota Depok Sambut Baik Kerja Sama dengan MNC Media
PMI Kota Depok menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan MNC Media menyelenggarakan kegiatan donor darah.Foto/Azfar Muhammad/MPI
A A A
JAKARTA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan MNC Media menyelenggarakan kegiatan donor darah . Kegiatan ini dapat membantu pasokan stok darah di PMI menjadi semakin meningkat.

Humas dari P2D2S UDD PMI Kota Depok Achmad Febriyadi menilai antusiasme karyawan MNC dari kegiatan donor darah ini terlihat sejak dimulai pukul 09.00 WIB. Berdasarkan catatannya hingga pukul 11.00 WIB sudah ada 150 lebih orang yang mendaftar.

“Untuk hari ini Alhamdulillah cukup antusias dari acara sebelumnya acara ini memang rutin diselenggarakan setiap tiga sampai empat bulan sekali dan ini kami sangat senang tentunya bersama MNC Peduli bisa terus bekerja sama dalam kegiatan ini.” kata Febriyadi, Rabu (23/3/2022).

Dia menuturkan, kegiatan donor darah yang rutin dilakukan oleh MNC Peduli ini sempat tertunda lantaran peningkatan kasus Covid-19 beberapa bulan yang lalu. Maka dari itu, pelaksanaan baru bisa dilakukan hari ini.

"Kita targetnya sih 250 kantong tapi kita sediakan hari ini 150-200 kantong," ujarnya.

Menurut Febriyadi, dalam melakukan donor darah bagi yang pernah terpapar Covid-19 dan baru menerima vaksinasi, terdapat beberapa persyaratan. Sehingga perlu diketahui lebih dulu sebelum datang untuk melakukan donor darah.

“Ini membantu sekali dalam menyediakan pasokan stok darah dan kami berharap ini terus dilakukan dan juga bisa rutin dan bagi karyawan MNC khususnya yang di Kebon Sirih atau Kebon Jeruk kami mengajak untuk ikut serta dalam kegiatan sosial ini,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)