Pameran foto komunitas bakal hipnotis warga Bekasi

Sabtu, 23 Februari 2013 - 02:29 WIB
Pameran foto komunitas bakal hipnotis warga Bekasi
Pameran foto komunitas bakal hipnotis warga Bekasi
A A A
Sindonews.com - Komunitas Bekasi Foto menggelar pameran foto, dalam rangka hari jadi Bekasi Foto yang pertama yang bertajuk 'setahun jejak kita' di Grand Mall Bekasi, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pameran ini, rencananya akan digelar hingga Sabtu malam.

Penganggas Bekasi Foto, Deny Ahmad Furkon (Daf) mengatakan, pameran foto ini merupakan rangkaian dari persembahan komunitas Bekasi Foto untuk masyarakat Bekasi.

"Di hari jadi ini, kita persembahkan pameran foto untuk masyarakat Bekasi tercinta," katanya kepada Sindonews, Jumat (22/2/2013).

Dalam pameran itu, Bekasi Foto memamerkan foto dari berbagai sudut Kota/Kabupaten Bekasi, baik dari kehidupan masyarakat, seni budaya bekasi dan bangunan yang menjadi ciri khas bekasi, kepada masyarakat Kota Bekasi, khususnya pecinta foto.

"Kita ingin membangun Bekasi lewat foto," ujarnya.

Anggota Bekasi Foto Firmanto Hanggoro menambahkan, selama setahun ini sudah ribuan bahkan lebih hasil jepretan yang menjadi objek dari komunitas bekasi foto ini. Komunitas bekasi foto yang sudah memiliki 400 anggota komunitas bekasi foto ini merupakan sekumpulan orang yang suka fotografi.

Bahkan, suka di foto, penikmat foto dan peduli terhadap budaya dan kehidupan bekasi yang tertuang dalam foto.

"Kita mengajak kepada seluruh seniman maupun pecinta foto untuk bergabung dan membangun Bekasi lewat foto. Saya yakin foto bisa mengubah Bekasi lebih maju kedepan," tambahnya.

Sementara itu, rangkaian ulang tahun pertama komunitas bekasi foto, sudah di mulai pada hari ini, namun untuk acara puncak besok pada pukul 13.00 di grand mall bekssi. Adapun pada acara besok ada workshop fotografi oleh tirto andayanto dosen fotografi di Institut kesenian Jakarta.

Lalu ada musikalisasi puisi Sastra Kalimalang, santunan ke yayasan galuh, lomba foto untuk anggota komunitas bekasi foto, dan hiburan musik.

"Setahun jejak kita bekasi foto terbuka untuk umum. Bagi warga Bekasi yang ingin melihat sisi kota bekasi dalam bentuk foto, bisa langsung saja datang ke grand mall bekasi lantai 3A," tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7729 seconds (0.1#10.140)