Luncurkan Aplikasi Pulo 1000 di MotoGP Mandalika, Anies: Kepulauan Seribu Siap Sambut Anda

Senin, 21 Maret 2022 - 21:33 WIB
loading...
Luncurkan Aplikasi Pulo 1000 di MotoGP Mandalika, Anies: Kepulauan Seribu Siap Sambut Anda
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan aplikasi Pulo 1000 pada ajang MotoGP Mandalika, Lombok, NTB, Minggu (20/3/2022). Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan aplikasi Pulo 1000 pada ajang MotoGP Mandalika, Lombok, NTB, Minggu (20/3/2022). Aplikasi Pulo 1000 mengenalkan potensi luar biasa yang dimiliki Kepulauan Seribu yang merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan PB Digital Technology Indonesia.

Menurut dia, momentum peluncuran aplikasi Pulo 1000 pada gelaran MotoGP Mandalika sangat tepat. Sebab, Indonesia sedang menjadi sorotan dunia dengan menjadi tuan rumah perhelatan balap motor internasional.
Baca juga: Anies Baswedan Sebut MotoGP Mandalika Menginspirasi

“Mandalika dan Kepulauan Seribu memiliki kesamaan topografi, yakni dikelilingi gugusan pulau yang indah dan kekayaan bahari sangat menawan. Memiliki 113 pulau, Kepulauan Seribu menyimpan kekayaan wisata alam, seni budaya, hingga sejarah,” ujar Anies melalui Instagram @aniesbaswedan, Senin (21/3/2022).

Kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu bisa lebih mudah dengan kehadiran Aplikasi Pulo 1000 yang bisa diunduh di Google Playstore dan fitur Visit Pulo 1000 yang bisa diakses melalui aplikasi JAKI.

Melalui aplikasi ini, wisatawan dapat dengan mudah mengunjungi pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Pengunjung bisa memesan layanan jasa seperti kapal penyeberangan, homestay, penyewaan kendaraan, hingga paket-paket wisata menarik.

“Setelah MotoGP Mandalika, kami menantikan kedatangan Anda ke Kepulauan Seribu untuk bersantai menikmati suasana nyaman dan teduh. Kepulauan Seribu siap menyambut Anda dan akan memberikan pengalaman tak terlupakan,” kata Anies.
Baca juga: Anies Jadi Magnet di MotoGP Mandalika, Penonton Berebut Berswafoto
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)