Truk Pengangkut Bata Merah Tabrak Pedagang Tempe hingga Tewas di Bogor

Senin, 21 Maret 2022 - 15:46 WIB
loading...
Truk Pengangkut Bata Merah Tabrak Pedagang Tempe hingga Tewas di Bogor
Truk bermuatan bata merah menabrak pemotor FR hingga tewas di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Dok Polres Bogor
A A A
BOGOR - Truk bermuatan bata merah menabrak pemotor berinisal FR hingga tewas di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini sudah ditangani oleh polisi.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.45 WIB pagi tadi. Awalnya, truk bermuatan merah dengan nomor polisi F 8458 FQ yang dikendarai HS (29) itu melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

”Setibanya di TKP (truk) itu bergerak ke kanan jalan,” kata Angga, Senin (21/3/2022).


Pada saat bersamaan, truk menabrak pemotor berinisial FR (36) yang datang dari arah berlawanan. Motor korban pun sempat terseret oleh truk dan baru berhenti setelah menabrak beton pembatas jalan.

”Korban mengalami memar pada bagian kepala, dada dan luka terbuka pada kaki kanan. Meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.Selanjutnya, jasad korban dibawa oleh petugas ke RS MH Thamrin Cileungsi. ”Korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi. Barang bukti kecelakaan sudah diamankan," pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)