Mayat Wanita Muda Bergesper OSIS Dalam Empang Hebohkan Karawaci

Selasa, 16 Juni 2020 - 19:06 WIB
loading...
Mayat Wanita Muda Bergesper OSIS Dalam Empang Hebohkan Karawaci
Sepatu yang diduga milik perempuan yang ditemukan tewas dalam empang di Kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Warga Kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang , Banten, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam empang. Saat ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu sudah membusuk dengan posisi telungkup dan wajah terbenam.

Diduga, mayat perempuan yang usia belasan itu tewas akibat dibunuh orang tak dikenal. Imam, seorang warga sekitar mengatakan, tidak mengenali identitas sosok mayat itu. Wajahnya sudah hancur dan sulit dikenali. Mayat itu sendiri, ditemukan pada Minggu 14 Juni 2020.

"Kondisi wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi. Kalau orang sini pasti kenal. Warga langsung melapor ke Polsek Karawaci begitu menemukan mayat tersebut,” kata Imam, Selasa (16/6/2020). (Baca juga; Pria Lansia di Bekasi Ditemukan Membusuk Tanpa Busana )

Imam menambahkan, warga kaget karena lokasi empang tersebut berada di pojok dan tidak banyak orang lewat. "Apalagi, tak banyak orang yang mengetahui lokasi bekas empang tersebut," sambungnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi dan hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh gadis malang ini. "Kami masih mencari identitas korban untuk mengungkap misteri ini," sambung Ronald.

Ronald pun merinci ciri-ciri mayat gadis itu. Korban diperkirakan memiliki tinggi badan 150 centimeter, kulit putih, memakai behel, anting mutiara, gelang, kerudung hitam, sepatu slipon warna pink, gesper OSIS SMP.

"Korban juga memakai switer rajut cokelat, kaus dalam hitam, jeans hitam. Sampai saat ini, jenazah korban masih terbaring di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya. (Baca juga; Tersetrum Listrik, Warga Cibubur Tewas di Atap Rumah )

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian pun telah dimintai keterangan oleh polisi. Dia berharap, kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut segera melapor ke Polsek Karawaci.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)