Momen Anies Cium Tangan Bocah Laki-laki saat Bersepeda

Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:35 WIB
loading...
Momen Anies Cium Tangan Bocah Laki-laki saat Bersepeda
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencium tangan seorang bocah lelaki saat bersepeda di Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen saat mencium tangan seorang bocah lelaki. Momen Anies mencium tangan sang bocah terjadi saat orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu bersepeda di Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Pop Up Bike Lane di Sudirman-Thamrin setiap akhir pekan," tulis Anies melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan dikutip SINDOnews pada Sabtu (19/3/2022). Melalui akun Instagramnya itu Anies memberikan informasi sejak minggu lalu mulai diberlakukan tambahan satu lajur untuk sepeda di Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman.

Jalur sepeda ini dapat dimanfaatkan pada hari Sabtu/ libur nasional jam 05.30-08.30 WIB serta hari Minggu 05.30-09.00 WIB. Baca: Produk UMKM Jakpreneur Hadir di Pameran MotoGP Mandalika

"Silakan dimanfaatkan untuk bersepeda bersama teman dan keluarga. Tetap jaga protokol kesehatan dan taati rambu-rambu lalu lintas, serta saling menghormati pengguna jalan lain," ujarnya.

Dalam foto-foto yang diunggah Anies, mantan Menteri Pendidikan ini membagikan momen mencium tangan seorang bocah saat bersepeda. Anies juga terlihat berfoto bersama sejumlah warga di Jalan Sudirman-MH Thamrin.

Tidak itu saja, Anies pun membagikan foto-foto kebersamaan dengan warga Jakarta yang tengah menikmati Jembatan Penyeberangan Orang/Sepeda (JPOS) Pinisi di Kawasan Karet, Jakarta Pusat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)