Ultah Ke-9 PARBI, Artis Tetty Manurung Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 19 Maret 2022 - 21:09 WIB
loading...
Ultah Ke-9 PARBI, Artis Tetty Manurung Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19
Artis Tetty Manurung melakukan foto bersama dengan Kepala Puskesmas UPTD Rawatembaga dr Sari Manurung saat vaksinasi massal di Sekretariat PARBI, Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu(19/3/2022). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Ratusan orang mengikuti vaksinasi massal yang digelar Persatuan Artis Batak Indonesia (PARBI) di Sekretariat PARBI, Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu(19/3/2022).

Gelaran vaksinasi massal yang menyediakan dosis pertama, kedua, dan booster ini telah dipadati baik muda hingga lansia pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun ke-9 PARBI (28 Maret 2013 - 28 Maret 2022).
Baca juga: Gunakan Adat Batak, PN Bekasi Bakal Dilaporkan ke Mahkamah Agung

Ketua Panitia Vaksinasi Massal PARBI Tetty Manurung mengatakan, kegiatan ini mendukung percepatan vaksinasi nasional dan terbuka untuk umum. ”Targetnya 1.000 vaksinasi dan hampir tercapai,” ujarnya, Sabtu (19/3/2022).

Menurut artis senior ini, jenis vaksin yang disediakan mulai dari Sinovac, AstraZaneca, dan Pfizer yang diperuntukkan bagi vaksin dosis pertama, kedua, dan booster. ”Untuk nakes dari UPTD Puskesmas Rawatembaga dan Dinkes Bekasi,” ucapnya.

Tetty yang merupakan salah seorang ASN di Pemkot Bekasi ini berharap kegiatan yang digelar PARBI bisa membantu Pemkot Bekasi dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah timur Jakarta ini.

Ketua Umum PARBI Charlie Willy Hutasoit menambahkan program vaksinasi massal merupakan kali pertama dalam rangka menyambut ulang tahun PARBI yang ke-9 tahun. Pada ulang tahun ini melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Bekasi.Baca juga: Gencarkan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi, Kapolda: Roh Vaksinasi Adalah Kerelawanan

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik kegiatan bakti sosial PARBI di wilayahnya. Vaksinasi Covid-19 ini sangat membantu pemerintah dalam targetan vaksinasi. ”Ini kegiatan positif, saya sangat mendukung,” ucapnya.

Untuk diketahui, PARBI merupakan wadah organisasi yang berangotakan artis penyanyi, musisi, pencipta lagu, penari, dan seniman lainnya. Semua seniman yang tergabung berasal dari Suku Batak di Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)