5 calon wali kota asal Hanura kembalikan formulir

Jum'at, 08 Februari 2013 - 01:39 WIB
5 calon wali kota asal Hanura kembalikan formulir
5 calon wali kota asal Hanura kembalikan formulir
A A A

Sindonews.com - Lima kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, seluruhnya telah menggembalikan formulir ke DPC Partai Hanura.

“Benar semua sudah mengembalikan formulir ke kami, seluruhnya,” ujar Sekretaris DPC Hanura Kota Tangerang Arf Fadilah, Kamis (7/2/2013).

Arief menjelaskan, lima kandidat tersebut adalah Ahmad Marju Kodri (Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang), Ade Erlangga Masdiana (kriminolog dan swasta), Umar Alfatah Lubis (Produser dan artis),

Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang), Gatot Suprijanto (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang /birokrat yang pensiun April 2013 nanti).

“Semua yang mengambil juga mengembalikan formulir, Alhamdulillah,” ujar Arif.

Sementara itu, Gatot Suprijanto salah satu kandidat mengatakan, banyak yang mempertanyakan keseriusan pencalonan dia untuk maju sebagai wali kota.

“Banyak yang tanya, saya serius atau enggak. Saya tegaskan serius 100 persen,” ujar Gatot.

Dengan mengembalikan formulir tersebut, Gatot berharap tidak lagi ditanya soal keseriusan dirinya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang menjadi wali kota.

“Saya merasa terpanggil, karena kota ini sudah bagus. Jika tidak dipegang oleh orang yang benar. Keamanan kota ini berbahaya. Ini adalah kota yang heterogen,” ujar Gatot.

Ditanya siapa wakil yang akan mendampinginya, Gatot mengaku, setelah nanti mengembalikan formulir, dirinya akan langsung mengunjungi Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ),Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (ARW) dan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) untuk meminta restu.

“Umumnya dari para kandidat yang lain menawarkan saya menjadi wakil, saya tidak mau. Saya ingin tetap menjadi wali kota,” ujar Gatot.

Gatot sendiri telah mendaftar ke DPC PDIP Kota Tangerang. Bahkan Gatot mengaku, akan mendaftarkan diri juga ke Partai Gerindra yang sudah diketahui telah medukung HMZ, untuk maju menjadi Wali Kota Tangerang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)