Catat! Food Station Tjipinang Jaya Jamin Stok Minyak Goreng di Jakarta Aman

Rabu, 16 Maret 2022 - 15:15 WIB
loading...
Catat! Food Station Tjipinang Jaya Jamin Stok Minyak Goreng di Jakarta Aman
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihardi Wiraryo dalam acara podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Rabu (16/3/2022). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya memastikan stok minyak goreng di DKI Jakarta saat ini siap memenuhi kebutuhan warga. Bahkan perusahaan BUMD DKI Jakarta itu menjamin stok cukup hingga memasuki bulan Ramadhan.



"Alhamdulillah Food Station sampai saat ini punya stok minyak goreng, dan stok ini kami distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan dalam operasi pasar," ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihardi Wiraryo dalam acara podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Namun Pamrihardi tidak menyebut jumlah stok terkini yang tersedia di Food Station Tjipinang Jaya. Namun ia menjamin stok minyak goreng aman, karena pihaknya juga mendapat jaminan pasokan dari produsen minyak goreng.



"Hubungan baik dengan produsen memungkinkan kami tetap memiliki stok, dan kami akan mendistribusikan ke pasar-pasar murah di kantong yang membutuhkan," ucapnya.



Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (DKPKP) DKI Jakarta Suharini Eliawati meminta agar warga tertib saat digelar operasi pasar murah. Ia mengimbau masyarakat agar bijak saat membeli minyak goreng sesuai dengan kebutuhan.

"Kawan-kawan jangan panic buying, beli lah secukupnya kebutuhan kita. Kita harus ingat bahwa tetangga kita, saudara kita yang lain pun perlu," tutup Eli.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)