Jogging Ceria Ketua MWA UI, Ketua BEM, Ketua Iluni, WR 1 UI, dan Direktur BNI

Rabu, 16 Maret 2022 - 06:57 WIB
loading...
Jogging Ceria Ketua MWA UI, Ketua BEM, Ketua Iluni, WR 1 UI, dan Direktur BNI
Jogging Ceria Ketua MWA UI, Ketua BEM, Ketua Iluni, WR 1 UI, dan Direktur BNI di GBK Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Olahraga dapat membuat hubungan persahabatan dan pertemanan menjadi cair, luwes dan tanpa ada sekat pembatas antar sesama insan termasuk melihat latar belakang dan status sosialnya.

Ketua MWA UI Saleh Husin, Ketua BEM UI Bayu Septian, Ketua Iluni UI Andre Rahadian, Wakil Rektor UI Prof Abdul Haris dan Direktur BNI Sis Apik Wijayanto melakukan jalan pagi bersama di arena dalam lintasan stadion GBK Senayan Jakarta Pusat.

Tampak Direktur Kemahasiswaan Badrul Munir, Arinny Shafira, Amira Widya Damayanti , Bibit Bimantoro dari pengurus inti BEM UI , Nongki Wisaksono dari Iluni UI, anggota MWA Fredy Tobing, GM Hubungan Kelembagaan BNI Arya Prajaka dan Asisten VP BNI Abiwodo.

Jogging Ceria Ketua MWA UI, Ketua BEM, Ketua Iluni, WR 1 UI, dan Direktur BNI


”Sebagian orang masih dianggap sepele, tapi disinilah kita justru mendapatkan manfaat yang besar karena kita bisa olahraga sambil ngobrol hal-hal yang positif dan bermanfaat tanpa ada batasan,” kata Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin.

Kebetulan Bayu, Amira dan kawan-kawan BEM juga antusias berolahraga jadi semakin asyik jalan paginya dan setelah itu kita nyari sarapan murah meriah disekitar stadion yang suasana santai dan bersahabat. Karena ada masukan dan nasehat dari Direktur BNI Sis Apik.

”Semoga jalinan komunikasi yang baik ini terus terjaga sehingga dapat saling memberikan informasi yang positif guna bersama-sama memajukan kampus yang kita cintai bersama,” tambah
Managing Director Sinar Mas Saleh Husin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)