Rumah Anggota TNI Terbakar di Cikarang, Anak Tewas Terjebak di Kamar Mandi

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:36 WIB
loading...
Rumah Anggota TNI Terbakar di Cikarang, Anak Tewas Terjebak di Kamar Mandi
Kebakaran menghanguskan rumah anggota TNI bernama BU (35 di Kampung Jayaraga, RT 05/RW 07, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (15/3/2022). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Kebakaran menghanguskan rumah anggota TNI bernama BU (35 di Kampung Jayaraga, RT 05/RW 07, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (15/3/2022). Insiden tersebut menyebabkan anak perempuan dari BU bernama NA (12), tewas.

Kapolsek Cikarang Barat Teddy Hertanto membenarkan bahwa rumah tersebut ditempati anggota TNI yang baru saja pulang dinas dari Papua. Kejadian kebakaran bermula dari adanya arus pendek listrik pada dispenser di dalam rumah.



Api lalu membakar rumah tersebut pada bagian ruang tamu. “Kebakaran karena arus pendek listrik. Di dalam satu rumah ada suami, istri, dan anak,” kata Teddy ketika dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022).

Dikatakan Teddy, saat kebakaran posisi NA (12) terjebak di kamar mandi. Mengetahui anaknya terjebak, ayahnya bersama tetangga lain mencoba mengevakuasi NA.

“Akhirnya berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.



Nahasnya nyawa NA tieak tertolong. NA meninggal dunia di rumah sakit saat dilakukan tindakan medis. NA diduga meninggal karena menghisap kehabisan oksigen.

“Sementara luka bakar hanya ditemukan pada orang tua saja. Kematian korban diduga karena menghirup asap kebakaran,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)