Hujan Angin Robohkan Papan Reklame di Bogor, Pemotor Berteduh Berhamburan

Kamis, 10 Maret 2022 - 17:20 WIB
loading...
Hujan Angin Robohkan Papan Reklame di Bogor, Pemotor Berteduh Berhamburan
Hujan angin merobohkan papan reklame berukuran besar di Jalan Raya Bogor, Pasar Ciluar, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (10/3/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Hujan angin merobohkan papan reklame berukuran besar di Jalan Raya Bogor, Pasar Ciluar, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (10/3/2022) sore. Pemotor yang berteduh di bawahnya nyaris korban.

Salah satu warga di lokasi Ihsan (30) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Bogor sekitar pukul 14.30 WIB.



"Saya lagi di pinggir situ (samping papan reklame), tiba-tiba ada angin kencang datang, kondisinya memang lagi hujan. Terus itu (reklame) goyang-goyang, saya lari," kata Ihsan.

Beberapa pengendara motor yang sedang berteduh di bawah papan reklame juga berhamburan. Tak lama, papan reklame dengan tinggi sekitar 10 meter itu roboh tertiup angin kencang.



"Bruk aja jatoh. Yang lain juga lari. Banyak orang tadi yang pada neduh, tapi sama, keburu lari," jelasnya.



Papan reklame tersebut lalu menimpa tenda dan beberapa gerobak pedagang kaki lima yang berada tepat di bawahnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

"Enggak ada korban. Cuma gerobak, etalase pedagang aja itu pada kena (rusak)," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)