Ibu Hamil Korban Komplotan Begal di Bekasi, Polisi Kantongi Nama Pelaku

Kamis, 10 Maret 2022 - 16:28 WIB
loading...
Ibu Hamil Korban Komplotan Begal di Bekasi, Polisi Kantongi Nama Pelaku
Polisi sudah mengantongi identitas pelaku begal terhadap seorang ibu hamil di depan Perumahan Dukuh Zamrud, Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku begal terhadap seorang ibu hamil di depan Perumahan Dukuh Zamrud, Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku diketahui berjumlah enam orang.



“Sudah kami kantongi nama-namanya (pelaku begal),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022).

Ivan tak merinci berapa identitas pelaku begal yang sudah dikantongi pihaknya. Namun, menyusul identitas yang telah dimiliki, polisi juga dipastikan sedang melakukan pengejaran.

“Masih proses pengejaran pelaku. Nanti kalau sudah ketangkap pastinya ada rilis,” tutur dia.

Baca juga: 5 Kali Beraksi, Komplotan Begal di Bekasi Ini Bacok Seluruh Korban

Ivan tak menampik kemungkinan adanya keterlibatan pelaku lainnya. Hanya, sampai saat ini pihaknya masih berfokus terhadap pelaku yang terekam CCTV.



“Mungkin (berkembang jumlah pelaku), Tapi kalau melihat CCTV itu jelas ada enam orang menggunakan tiga motor,” tutupnya.

Ibu hamil tersebut awalnya tengah berjalan untuk berangkat kerja. Tiba-tiba saja komplotan begal tersebut menghampiri dan memepet kendaraanya.

Tak sampai 30 detik, komplotan begal tersebut menguasai motor korban. Komplotan begal lalu meninggalkan lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)