Kodim 0602 Serang akan salurkan bantuan dari MNC Group

Selasa, 15 Januari 2013 - 22:36 WIB
Kodim 0602 Serang akan salurkan bantuan dari MNC Group
Kodim 0602 Serang akan salurkan bantuan dari MNC Group
A A A
Sindonews.com - Dandim 0602 Serang, Banten Letkol Inf Nur Wahyu Widodo sebagai perwakilan dari kesatuan wilayah di daerah Serang mengatakan, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan pemerintah daerah dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Sehingga bantuan itu tepat sasaran kepada warga yang terkena musibah. Tentunya, bantuan ini, sangat bermanfaat bagi korban bencana banjir di Serang-Banten.

"Baik terimakasih rekan-rekan dari media. Pertama kami ucapkan terimakasih kepada pemirsa MNC TV, RCTI dan Global TV yang memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tengah dilanda banjir,” kata Dandim 0602 Serang, Banten Letkol Inf Nur Wahyu Widodo, Selasa (15/1/2013).

Kemudian setelah nanti bantuan kami terima, lanjut Wahyu, pihaknya akan segera menyalurkan kepada korban banjir Serang-Banten. Dan tentunya kami juga akan berkordinasi dengan pemerintah agar bantuan-bantuan ini tersalurkan pada sasaarannya.

“Sehingga tepat sasaran, dan kami berharap kepada rekan-rekan media bisa membantu kami," kata Wahyu.

Ia mengaku, selalu siap menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Serang-Banten, yang saat ini masih tinggal di pengungsian yang tersebar di sejumlah titik pengungsian.

“Terimakasih kepada Pak Harry mudah-mudahan kegiatan kita ini mendapatkan rahmat dan ridho dari Tuhan yang maha kuasa. Kami juga dari kesatuan wilayah di daerah Serang mengucapkan banyak terimakasih, dan berjanji akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)