alexametrics

Hujan deras disertai angin kencang terpa Kebayoran

loading...
Hujan deras disertai angin kencang terpa Kebayoran
Ilustrasi. (Sindophoto)
A+ A-

Sindonews.com - Hujan deras disertai angin kembali melanda kawasan ibu kota. Di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, misalnya. Hujan deras, diawali dengan angin kencang.

Tak ayal, banyak para pengguna jalan, khsusunya roda dua, yang mendadak memperlambat laju kendaraannya. Bahkan, banyak dari mereka yang menepi di pinggir jalan, guna mengjindari terpaan angin.

Tak lama kemudian, hujan turun lalu berhenti sebentar, sebelum akhirnya hujan turun dengan derasnya. Kendati begitu, angin kencang tidak sampai merobohkan pohon dan papan reklame.

Namun, hal itu menimbulkan ketakukan bagi warga yang berada di bawahnya. Mereka rata-rata menjauh dari bawah pohon dan papan reklame besar.



Berdasarkan pengamatan di lapangan, hujan masih turun dengan lebatnya. Tampak, banyak kendaraan roda empat, bus angkutan kota dan roda dua yang melanjutkan perjalanan, memperlambat laju kendaraan mereka.

Hal ini memicu antrean kendaraan di sepanjang Jalan Alteri Permata Hijau. Kendati begitu, arus lalu lintas masih tergolong lancar. Bagi pengguna jalan diminta terus waspada, dengan cuaca ektrem yang terjadi.
(stb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak