Gangster Kembali Meresahkan Warga, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 07 Maret 2022 - 15:58 WIB
loading...
Gangster Kembali Meresahkan Warga, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Gangster Kembali Meresahkan Warga, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Kejadian viral kembali terjadi, seorang warga dibacok oleh segerombolan gangster di Pancoran Mas, Depok dan mengakibatkan korban mengalami luka di bagian punggung. Kini, polisi masih menelusuri pelaku yang berjumlah belasan tersebut.

Seorang warga dibacok gerombolan gangster di Pancoran Mas, Depok saat membeli umpan untuk memancing. Korban mengalami luka di bagian punggung. Polisi masih memburu pelaku yang jumlahnya belasan.

Tak hanya di Depok, ulah gangster yang kerap meresahkan juga terjadi di sejumlah daerah di Jabodetabek. Lantas mengapa kemunculan gangster jadi semakin merajalela dan bagaimana penanganannya? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Kompol Triharjadi selaku Kapolsek Pancoran dan Monica Margaret selaku Kriminolog.

Selanjutnya, Tim gabungan TNI-Polri berhasil mengevakuasi delapan jenazah pekerja tower di Kabupaten Puncak, Papua. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Timika. Sebelumnya korban selamat juga sudah dibawa ke Timika sebelum dipulangkan ke keluarganya.

Beralih ke Sumatera Utara, sebanyak 58 Warga Mandailing Natal pingsan akibat keracunan gas dari pipa yang bocor, sedangkan 56 warga masih menjalani perawatan di rumah sakit. Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, Antrean para pencari minyak goreng murah masih terjadi di sejumlah daerah. Langkanya keberadaan minyak goreng membuat warga rela antre berjam-jam.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 7 Maret 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Bernadetha Daniar secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)