Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Uni Apartemen di Pulogadung Terbakar

Minggu, 06 Maret 2022 - 04:08 WIB
loading...
Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Uni Apartemen di Pulogadung Terbakar
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Pulogadung dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar salah satu unit apartemen. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Pulogadung dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar salah satu unit apartemen. Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik dari instalasi AC.

"Pada pukul 09.50 WIB, pengelola Apartemen Gading Icon menelfon ke kantor Sektor Pulogadung melaporkan adanya Kebakaran di Tower B Lantai 10 No 29,"tulis dalam akun Instagram nya @damkar_pulogadung, Minggu,(06/3/2022). "Objek yang terbakar salah satu unit Apartemen yang sedang ditinggal oleh pemiliknya,"tulisnya.



Berdasarkan keterangan pengelola gedung, salah satu penghuni dari lantai 11 melihat asap dari bawah unitnya. Kemudian setelah di cek terlihat kobaran api di salah satu unit tersebut, diduga kebakaran tersebut dari korsleting instalasi AC (pengelola gedung).

Api pun berhasil dipadamkan oleh damkar dan tidak meluas kepada unit yang lain. "Kerugian ditaksir Rp300.000.000, beruntung tidak ada koban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar dia.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)