alexametrics

Puting beliung rusak 30 rumah di Depok

loading...
Puting beliung rusak 30 rumah di Depok
Ilustrasi (istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Angin puting beliung menerpa rumah di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok. Angin puting beliung mulai terjadi sekira pukul 15.00 WIB sore tadi pascahujan.

Berdasarkan informasi di lapangan, angin puting beliung menerjang di RT 002/003 dan RT 006/03, tak pelak banyak warga yang berhamburan keluar rumah karena panik. Akibat puting beliung tersebut, sedikitnya 30 rumah warga rusak karena tersapu angin. Umumnya kerusakan terjadi di bagian atap rumah milik warga.

"Kami kaget sekali, seperti asap tebal kebakaran bergulung-gulung berputar di atas rumah warga, langsung atap rumah saya terbang karena dari asbes, ternyata angin puting beliung, padahal hujannya enggak terlalu deras," ujar seorang warga yang rumahnya rusak terkena angin puting beliung, Siti Nafsiah, Jumat (04/1/13).



Korban lainnya yakni Cintia, mengaku rumahnya di bagian atap juga parah berterbangan tertiup angin. Bahkan banyak genteng warga yang melorot jatuh ambruk.

"Rumah warga namanya Farhan bahkan ambruk, dindingnya ambrol, genteng juga jatuh, padahal baru dibangun, kalau yang asbes sudah habis deh, terbang," paparnya.
(rsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak