Kondisi korban tabrakan maut stabil

Rabu, 02 Januari 2013 - 19:43 WIB
Kondisi korban tabrakan maut stabil
Kondisi korban tabrakan maut stabil
A A A
Sindonews.com - Pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati menyatakan kondisi kedua korban tabrakan maut BMW yang merupakan pasangan ibu dan anak Enung (30) dan Rifal (8) saat ini stabil.

"Kami sampaikan bahwa telah dirawat dua korban atas nama R usia 8 tahun, saat ini kondisinya stabil. Kedua nyonya E usai 30 tahun, saat ini kondisinya juga lumayan stabil," kata Kepala Sub Pelayanan Medik RS Bhayangkara tingkat I, M. Yayok MS di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2013).

Untuk selanjutnya, kedua korban akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait luka-luka yang diderita. Keluarga korban sendiri diketahui menunggu keduanya yang dirawat di Paviliun Cendrawasih lantai 4 ruang VIP.

"Kondisi awalnya cukup stabil. Kalau pemeriksaan awalnya sudah selesai, nanti akan disampaikan. Ada keluarga yang nungguin," jelas Yayok.

Biaya perawatan sendiri diakui akan ditanggung sepenuhnya oleh keluarga penabrak, yang tidak lain merupakan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, ayah dari M Rasyid Amrullah, yang tidak lain adalah pengemudi BMW maut.

Sebelumnya diketahui, sampai saat ini, dua orang korban kecelakaan mobil BMW, Enung (30), dan Rifal (8) masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Di sekitar kamar terlihat tidak dijaga oleh aparat kepolisian. Namun pintu kamar VIP tersebut terkunci meskipun sudah memasuki jam besuk RS.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)