Maman babak belur ditemukan di jalan tol

Sabtu, 29 Desember 2012 - 14:54 WIB
Maman babak belur ditemukan di jalan tol
Maman babak belur ditemukan di jalan tol
A A A
Sindonews.com - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak berdaya dengan luka disekujur tubuhnya di tepi Jalan Tol dalam kota KM 6 arah Serpong, Sabtu (29/12/2012) sekira pukul 09.00 WIB oleh petugas PJR saat tengah berpatoli.

Dari identitasnya, pria yang tak bisa bicara karena diduga menahan sakitnya itu adalah bernama Maman (19), Kampung Cipameulah RT 17/06, Desa Jaya Manik Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Ketika ditemukan, Maman hanya terdiam menahan rasa sakit saat Petugas PJR tol dalam kota menemukan dirinya.

Salah seorang petugas PJR, Aipda Joko Purnomo mengatakan, saat ditemukan Maman dalam kondisi tergeletak di tepi jalan yang masih dalam keadaan sadar. "Tetapi dia diam, seperti koma gitu," katanya saat ditemui di gerbang pintu Tol Pondok Aren.

Masih kata Joko, dari Maman tadi didapat sebuah dompet warna hitam berisi KTP, uang pecahan Rp50 ribu tiga lembar dan Ijazah SMU miliknya.

Pria terebut diduga korban penganiyaan yang diturunkan pelakunya di tepi Tol. "Karena identitasnya bukan warga sekitar Kota Tangsel," katanya.

Sementara AKP Syamsudin Kanit Reskrim Polsek Ciputat membenarkan adanya penemuan pria dengan kondisi luka-luka dikepala. "Korban saat ini berada di RS Kramat Jati guna mendapat pertolongan," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5643 seconds (0.1#10.140)