Heboh Makam Bertuliskan Keturunan Nabi Sulaiman, Polisi: Ulah Iseng Warga Serang

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:03 WIB
loading...
Heboh Makam Bertuliskan Keturunan Nabi Sulaiman, Polisi: Ulah Iseng Warga Serang
Warga Cisoka, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan makam yang bertuliskan keturunan Nabi Sulaiman. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Warga Cisoka, Kabupaten Tangerang , dihebohkan dengan penemuan makam yang bertuliskan keturunan Nabi Sulaiman. Saat ini nisan makam tersebut sudah diganti, karena hanya merupakan makam seorang warga yang meninggal beberapa tahun lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Muklis menyebutkan, tulisan di nisan tersebut merupakan perbuatan dari lima pria asal Serang. Polisi juga sudah mengetahui identitas mereka, dan sudah ada permintaan maaf dari para pelaku. Baca juga: Doddy Sudrajat Bersikukuh Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel Sebelum Puasa

"Yang membuatnya sudah ketahuan dan sudah mengklarifikasi kepada warga tentang apa yang telah mereka buat tersebut," katanya di Tangerang, Selasa, (1/3/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan keterangan dari warga setempat, kelima pria tersebut tidak bermaksud apa pun saat membuat tulisan itu. Menurut warga, para pelaku hanya iseng dan tidak menyangka perbuatan mereka viral di media sosial.



"Saya tidak bertemu sama mereka. Tapi warga sudah bertemu dan sudah mendapatkan klarifikasi sama yang bersangkutan. Mereka hanya iseng saja buat makam tersebut dan tidak menyangka tindakan mereka tersebut viral di media sosial," terangnya.

Kelima pria tersebut juga sudah meminta maaf kepada para tokoh agama dan warga setempat atas perbuatan yang mereka lakukan. Saat ini permasalahan tersebut dianggap sudah selesai, karena tulisan di makam tersebut sudah dibongkar. Baca juga: Ini Alasan Haji Faisal Ajak Gala Sky ke Makam Orang Tuanya saat Ultah Bibi Ardiansyah

"Sudah diklarifikasi dan ada permintaan maaf juga dari yang bersangkutan kepada warga dan para tokoh agama. Jadi masalah makam tersebut sudah selesai. Yang bersangkutan jug sudah menghapus postingan yang sempat viral tersebut," ungkapnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3284 seconds (11.210#12.26)