Sewa taksi gelap, Desmon dirampok

Sabtu, 22 Desember 2012 - 12:58 WIB
Sewa taksi gelap, Desmon dirampok
Sewa taksi gelap, Desmon dirampok
A A A
Sindonews.com - Nekat naik taksi gelap dari Bandara Soekarno Hatta, Desman Panjaitan (27) malah menjadi korban perampokan dan dibuang di ruas jalan tol. Puluhan juta uang tunai dan barang berharganya habis dibawa pelaku.

Desmon ditemukan terkulai tak berdaya di ruas tol Serpong BSD. Petugas patroli jalan tol yang menemukan korban langsung mengevakuasi korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

"Saya naik taksi gelap jenis Honda Jazz dari Bandara, di dalam mobil bukan cuma ada saya sendiri tapi ada beberapa orang lagi. Saya diberi minum air mineral dan rokok, tahu-tahu saya sudah ada di sini," katanya di Puskesmas Rawa Buntu, Tangerang Selatan, Sabtu (22/12/2012).

Dikatakan karyawan swasta ini, ia baru mendarat dari Balikpapan di Bandara dan akan menuju kampung halamannya di Lampung untuk merayakan natal dan tahun baru dengan jalur darat dengan menggunakan taksi sewaannya. Akan tetapi ia justru menjadi korban pembiusan taksi gelap bandara.

Akibat pembiusan ini korban harus mendapatkan perawatan intensif dari tim medis puskesmas Rawa Buntu, Tangerang Selatan. Bahkan petugas sempat memberikan infus untuk memulihkan kondisi korban.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)