Jadi tersangka, Bolot tidak ditahan

Jum'at, 21 Desember 2012 - 06:07 WIB
Jadi tersangka, Bolot tidak ditahan
Jadi tersangka, Bolot tidak ditahan
A A A

Sindonews.com – Kendati sudah dinyatakan sebagai tersangka penganiayaan kemarin malam, Muhammad Sulaeman alias Bolot tidak ditahan.

Pasalnya, kuasa hukum Bolot memberikan jaminan dan berjanji Bolot akan hadir jika dibutuhkan.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Ciputat Kompol Alip. Menurutnya, Bolot diberi penangguhan tahanan setelah pengacaranya memberikan jaminan jika Bolot akan selalu hadir jika dibutuhkan dalam pemeriksaan.

"Bolot wajib lapor dua minggu sekali," kata Kapolsek, Jumat (21/12/2012).

Sementara Siswo Nugroho pengacara Bolot saat dihubungi belum mau memberikan keterangan terkait penetapan tersangka kliennya itu.

"Kebetulan saya sudah tidak dirumah pak Haji Bolot, besok saya kabarin bapak, saya lagi nyetir mobil ini," ucap Siswo melalui telpon selularnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelawak kondang H Bolot yang bernama asli Muhmmad Sulaeman dilaporkan ke Polsek Ciputat, dengan LP 261/K/XII/2012/Sek Cip, pada Jumat (7/12) lalu.

Bolot diduga menganiaya Rangga Putra Sadewa (16). Akibat penganiayaan itu, Rangga yang masih terbilang keponakan Bolot mengalami luka memar, lecet di bagian pipi kiri, leher belakang dan punggungnya.

Selain melaporkan Haji Bolot, Rangga yang tinggal bersama ibunya di kontrakan milik pelawak kondang itu, juga melaporkan anaknya Bolot yang bernama Mulyadi alias Sam dan menantunya yang bernama Surya.

Sebelum menyerahkan diri, Bolot sempat meminta Ka Seto Mulyadi untuk menjadi mediasi permasalahan yang menimpa dirinya. Namun, hal itu rupanya gagal. Sehingga, petugas melayangkan surat perintah penangkapan terhadap komedian yang biasa berperan sebagai orang tuli.

Hingga akhirnya, tiga hari lalu diantar oleh saudaranya, Bolot memenuhi panggilan petugas dan menjalani pemeriksaan bersama dengan anak dan menantunya. Perlu diketahui, Bolot melakukan penganiayaan, lantaran geram mendengar cucunya yang bernama Lira Larasati (18) dianiaya oleh Rangga dan kawan-kawannya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)