Cabuli Bocah 7 Tahun di Ciputat, Kuli Proyek Nyaris Diamuk Warga

Senin, 28 Februari 2022 - 21:18 WIB
loading...
Cabuli Bocah 7 Tahun di Ciputat, Kuli Proyek Nyaris Diamuk Warga
Kuli proyek berinisial RR (44) nyaris diamuk warga karena mencabuli bocah di wilayah Jombang, Ciputat, Tangsel, Senin (28/2/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kuli proyek berinisial RR (44) nyaris diamuk warga karena mencabuli bocah di wilayah Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (28/2/2022). Beruntung, aparat dari Babinsa dan pengurus lingkungan setempat lebih dulu mengamankan RR.

Pria asal Cianjur itu diserahkan kepada petugas kepolisian yang mendatangi lokasi. "Tadi saya ditelepon sama pak RT, saya langsung merapat ke TKP. Takutnya massa menggeruduk, jadi saya amanin (pelaku). Tadi udah dibawa ke Polsek," kata Babinsa Koramil Ciputat Sertu Yadi.
Baca juga: Penampakan 7 Pelaku Pencabulan dan Persetubuhan dengan Korban 12 Anak di Bawah Umur

Emosi warga dipicu tindakan biadab RR terhadap bocah perempuan berinisial A (7). RR mencabulinya di area proyek perumahan yang letaknya berdekatan dengan kediaman korban.

Pencabulan terjadi saat korban bermain di dekat lokasi proyek perumahan. Pelaku yang bekerja di sana lantas mengajak korban masuk ke bedeng kemudian melampiaskan aksi bejatnya.

Saat diinterogasi, pelaku awalnya sempat mengelak melakukan pencabulan. Namun, begitu korban dihadirkan, pelaku akhirnya mengakui segala perbuatannya. Hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ciputat Timur.
Baca juga: Profil AKBP Yogen Heroes Baruno, Kasat Reskrim Polres Depok Ungkap Penyekapan Pengusaha hingga Pencabulan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)