Saleh Husin: Kocak dan Serunya Komengsong Olahraga Bersama

Senin, 28 Februari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Saleh Husin: Kocak dan Serunya Komengsong Olahraga Bersama
Saleh Husin melakukan olahraga bersama teman-teman terbatas yang tergabung dalam group WhatsApp Komengsong yang berasal dari berbagai kalangan seperti menteri, parlemen, pemred, profesional, direksi BUMN dan pengusaha. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Olahraga sudah menjadi rutinitas dan kebiasaan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin guna menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit. Dan kali ini memanfaatkan hari libur Senin (28/2/2022), Saleh melakukan olahraga bersama teman-teman terbatas yang tergabung dalam group WhatsApp Komengsong yang berasal dari berbagai kalangan seperti menteri, parlemen, pemred, profesional, direksi BUMN dan pengusaha.

"Sudah lebih dua tahun kita tidak bisa kumpul akibat pandemi dan bersyukur hari ini kita bisa lakukan olahraga bersama dengan jumlah terbatas sambil melepas kangen," ujar Saleh, Senin (28/2/2022).
Baca juga: Ini Gaya Foto Saleh Husin dan Pramono Anung Naikin Imun Sambil Gowes

Tempat olahraga kali ini adalah di dalam arena Stadion GBK Senayan yang sangat indah dan sejuk apalagi dimulai jam 6 pagi. Jadi, teman-teman bervariasi ada yang menyelesaikan jarak 5 km, 7 km, dan 10 km sesuai kebiasaan masing-masing dan tidak boleh paksakan diri bila tidak memungkinkan.

"Yang membuat suasana menjadi seru ya dimanfaatkan untuk berfoto ria sesuai konten yang diinginkan. Di sinilah kita bisa tertawa lepas sekaligus menaikkan imun," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Pada olahraga bersama kali ini yang datang paling pagi justru Menhub Budi Karya Sumadi disusul Menlu Retno Marsudi dan suami, Direktur Kompas Budiman Tanuredjo, Najwa Shihab disusul mantan Menperin Saleh Husin dan istri serta Dirut Metro TV Don Bosco Salamun, Komisaris Detik.com Ridwan Dalimunthe, Dewan Kehormatan PWI Ilham Bintang, mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan, Pemred Jak TV Timbo Siahaan, Komisaris Bukalapak Yenny Wahid, Pemred Global TV Apreyvita Dyah, mantan Direktur Utama Hotel Indonesia Natour Intan A Katopo, Komisaris Angkasa Pura 1 Gus Ipang Wahid, Direktur Tempo Group Wahyu Muryadi, mantan Dirut PT DI Elfien Goentoro, dan jubir JK Husain Abdullah.

Ada satu yang agak kocak dan seru serta membuat semuanya tertawa yaitu Retno Marsudi, Saleh Husin, Susi Pujiastuti, dan Ferry Mursyidan Baldan mengambil posisi start di lintasan lari seperti layaknya pelari nasional. "Ini mengingat kembali kekompakan ketika masih bersama-sama di kabinet kerja Presiden Jokowi periode pertama," ujar Saleh Husin.
Baca juga: Pramono Anung, Saleh Husin dan Meutya Hafid Awali Tahun 2022 dengan Gowes 101 Km
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)