D'HEROCAS Angkat Tema Pesona Pernikahan Indonesia

Senin, 28 Februari 2022 - 19:49 WIB
loading...
DHEROCAS Angkat Tema Pesona Pernikahan Indonesia
DHEROCAS mengangkat tema Pesona Pernikahan Indonesia. Wedding exhibition ini akan digelar di Kuningan City Jakarta mulai 11, 12, dan 13 Maret 2022. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Geliat wedding mulai bergairah meski kasus Covid-19 mengalami naik turun. Banyak hadir wedding exhibition untuk memudahkan calon pengantin menentukan vendor di hari spesial mereka.

D'HEROCAS hadir mengangkat tema Pesona Pernikahan Indonesia. Indonesia kaya akan adat dan budaya begitu juga dengan budaya pernikahan.

Terinspirasi dari budaya ini, D'HEROCAS mengangkat tema Pesona Pernikahan Indonesia. Exhibition ini juga akan menghadirkan fashion show dari Bridal kenamaan Indonesia yaitu Yohanes Bridal. Event digelar di Kuningan City Jakarta mulai 11, 12, dan 13 Maret 2022.
Baca juga: Pameran Gebyar Pernikahan Bangkitkan Industri Wedding di Indonesia

Didukung vendor-vendor ternama dalam segmen katering, bridal, dekorasi, fotografi baik nasional, tradisional maupun internasional tentunya acara ini diharapkan membantu para calon pengantin menentukan pilihan terbaik di hari pernikahannya.

Adapun tujuan pameran pernikahan bergaya nasional dan internasional di mal atau pusat perbelanjaan menyuguhkan konsep vendor lengkap pernikahan. Sasarannya calon-calon pengantin yang akan mengadakan resepsi pernikahan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)