Karyawan SPBU dirampok, Rp379 juta melayang

Rabu, 19 Desember 2012 - 06:25 WIB
Karyawan SPBU dirampok, Rp379 juta melayang
Karyawan SPBU dirampok, Rp379 juta melayang
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api di Kota Tangerang kembali terjadi. Kali ini sasaran perampok berhasil adalah karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto RT 01/05, Kelurahan Karang Timur, Karang Tengah.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Suhariyanto mengatakan, pelaku diduga lebih dari tiga orang. “Adapun yang berhasil mereka bawa, uang tunai Rp379 juta,” terangnya, Selasa (18/12/2012).

Para pelaku menggunakan tiga sepeda motor. Berawal ketika Hadi Supriyanto (30), dan Suryanto (29), melintas di lokasi kejadian, dengan mengendarai Toyota Kijang Pick Up Nopol B-9957-BE. Korban bermaksud akan menyetorkan uang milik SPBU Narogtog dan SPBU Karang Timur ke bank Bukopin Cabang Kreo Kota Tangerang.

Tiba-tiba, keduanya didatangi tiga orang pelaku yang salah satunya menodong dengan senjata api. Saat peristiwa itu terjadi, situasi jalan sedang macet. Merasa terdesak, keduanya tak berkutik.

Salah satu pelaku kemudian mengambil tas dan kabur ke arah temannya yang sudah siap menunggu di pinggir jalan menggunakan tiga sepeda motor. Para pelaku kabur ke arah Kebayoran, Jakarta Selatan.

“Kami dengan petugas Polsek Ciledug sudah memintai keterangan saksi. Hingga saat ini kami masih melakukan pengumpulan informasi atas peristiwa tersebut,” terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)