Cari Lawan Tawuran, 7 Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Depok

Minggu, 27 Februari 2022 - 19:50 WIB
loading...
Cari Lawan Tawuran, 7 Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Depok
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan senjata tajam dari 7 remaja yang hendak tawuran di Jalan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Minggu (27/2/2022). Foto: Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Tujuh remaja yang hendak tawuran dibekuk Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Minggu (27/2/2022). Mereka diberhentikan di Jalan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok sekitar pukul 03.15 WIB.

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan, aksi mereka diketahui dari akun Instagram Geng Lapendos Junior yang tengah mengadakan siaran langsung.
Baca juga: Cegah Tawuran, Tim Patroli Perintis Presisi Dimaksimalkan

Dalam siaran tersebut, mereka berkeliling dengan motor, berbonceng tiga diduga mencari lawan tawuran. Tim Patroli Perintis Presisi yang melakukan patroli di medis sosial langsung mengambil tindakan.

"Sambil patroli malam, Tim Perintis memantau akun yang live tersebut. Karena merasa curiga beberapa menit kemudian terlihat sesuatu benda yang menyerupai senjata tajam," kata Agus, Minggu (27/2/2022).

Ketujuh remaja langsung dihadang dan dilakukan pemeriksaan. "Ditemukan 4 senjata tajam. 7 remaja diamankan dan 3 melarikan diri meninggalkan kendaraannya," katanya.
Baca juga: Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)